Miliki Rahasia Kulit Putih, Lembut, dan Sehat dengan Velvy

Seberapa Penting Memiliki Kulit yang Sehat?

Faktanya, memiliki kulit yang sehat sangat penting, kulit yang sehat dapat membuat kamu merasa nyaman, percaya diri, dan bebas saat beraktivitas. Kulit yang sehat ditandai dengan tekstur kulit yang lembut, terasa nyaman, tidak ada kemerahan, dan rona kulit yang terlihat cerah. Sebagai bagian terluar tubuh, kulit mempunyai peran penting sebagai pelindung pembuluh darah dan organ-organ tubuh lainnya. Hal ini dikarenakan kulit adalah bagian yang pertama kali bersentuhan dengan dunia luar seperti kuman dan bakteri.

Dengan berbagai polusi yang ada saat ini, tidak mudah untuk mendapatkan kulit yang putih, lembut, dan sehat. Pengaruh lingkungan, pola makan, dan kegiatan sehari-hari sangat mempengaruhi kesehatan kulit. Kulit sangat mudah terkontaminasi, karena itu perawatan kulit sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatannya. Sekarang bukan hanya perempuan, laki-laki juga berlomba-lomba untuk mencari produk perawatan kulit yang dapat membantu membuat penampilan kulit lebih baik. Banyak yang berhasil, namun banyak pula yang gagal. Mereka yang gagal sebagian besar karena salah memakai produk, atau produk tersebut mengandung bahan kimia yang tidak cocok dengan kulit. Untuk itu, masyarakat sebagai konsumen harus lebih jeli dalam memilih produk perawatan kulit.

Sekarang ini sudah banyak orang-orang yang lebih memilih menggunakan produk dengan bahan dasar alami. Selain karena efek sampingnya yang hampir tidak ada, bahan alami juga dinilai memiliki khasiat yang lebih ampun dan lebih berteman dengan kulit. Salah satu produk perawatan yang dapat membuat kulit terasa putih, lembut, dan sehat adalah Velvy Beauty.

sumber @velvybeauty

Velvy Beauty adalah salah satu brand dari PT. Mitra Global Inovasindo yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utama produknya. Bahan alami utama yang digunakan oleh Velvy Beauty adalah susu kambing. Susu kambing sendiri sudah terkenal sejak lama memiliki manfaat untuk kecantikan kulit.


Velvy Beauty

Khasiat susu kambing lebih baik dibanding susu sapi. Produk Velvy yang bernama Velvy Goat's Milk Series sendiri menggunakan susu kambing dari Netherland yang memiliki khasiat sangat baik. Kandungan asam laktat pada susu kambing mampu membuat kulit menjadi terhidrasi, adapun manfaat lain dari susu kambing itu sendiri:

  1. Tingkat pH susu kambing sama dengan manusia. ini berarti susu kambing cocok digunakan untuk produk agar lebih cocok dengan kulit manusia. Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin A, B, C, dan D yang tinggi mampu mencegah kulit menjadi kering.
  2. Kandungan alpha hydroxyl acid alami di dalam susu kambing akan mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki kondisi kulit yang berjerawat.
  3. Mineral selenium yang terkandung di dalam susu kambing dipercaya mampu mengatasi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit.
  4. Kandungan di dalam susu kambing juga mampu menangkal radikal bebas yang akan tetap membuat kulit cerah dan bersinar.

The Finest Natural Ingredients

Selain susu kambing sebagai bahan utama, terdapat bahan bahan-bahan alami lain yang digunakan untuk menambah varian velvy beauty goat’s milk series ini seperti citrus, royal jelly, grape seed oil, rosehip seed oil, aloe vera, green tea, peach, magnolia, cotton, tea tree, licorice, shea butter, rose, peony, hydrolyzed silk, sunflower, mint, calendula, dan chamomile. Semua bahan alami tersebut tentunya akan menambah khasiat dari varian produk tersebut. Konsumen bisa memilih varian dengan bahan alami mana yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Velvy beauty goat’s milk series sendiri memiliki empat kategori produk perawatan badan dengan beberapa varian yang berbeda-beda.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion

sumber @velvybeauty


Velvy Goat’s Milk Body Lotion atau lotion susu kambing merupakan produk yang memiliki manfaat untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh secara merata setelah mandi, biarkan body lotion menyerap secara sempurna untuk menutrisi kulit. Produk ini memiliki lima varian yang berbeda dan tersedia dalam tiga kemasan yaitu 95 ml, 300 ml, dan 600 ml.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera

Double Antioxidant + Vitamin E
UV Protection
Non Greasy (tidak lengket di kulit)

Green tea dengan keharuman menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta aloe vera yang menyegarkan kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter

Whitening & Firming
UV Protection
Extra Moisturizing & Brightening
Non Greasy (tidak lengket di kulit)

Licorice memberikan keharuman dan membantu mencerahkan dan shea butter bermanfaat untuk melembabkan kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach

Shooting & Firming
UV Protection
Extra Moisturizing & Brightening
Non Greasy (tidak lengket di kulit)

Rosehip seed oil yang keharumannya memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta peach yang dapat membantu menyamarkan noda hitam.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sunflower

Ultra Hydrating & Nourishes
UV Protection
Extra Moisturizing & Brightening
Non Greasy (tidak lengket di kulit)

Royal jelly memiliki nutrisi komplit dan memberikan keharuman yang menenangkan serta sunflower yang menjaga elastisitas kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil

Ultra Lightening & Vitamin C
UV Protection
Extra Moisturizing & Brightening
Non Greasy (tidak lengket di kulit)

Grape memberikan keharuman yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, serta hydrolized silk dan vitamin C yang membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit cerah 2x lebih cepat.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream

sumber @velvybeauty
Velvy Goat’s Milk Shower Cream atau sabun susu kambing adalah produk sabun mandi berbentuk cair (cream). Sabun ini terdiri dari lima varian berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk ini digunakan dengan cara menuangkan shower cream ke telapak tangan / sponge, gosokkan ke seluruh tubuh secara merata kemudian bilas hingga bersih. Shower cream tersedia dalam lima kemasan yang berisi 250 ml, 600 ml pump, 1000 ml pump, refill 250 ml, dan refill 800 ml.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil

Ultra Lightening
Extra Moisturizing & Brightening

Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat arbutin dari silk yang menghambat pigmentasi sehingga kulit terlihat cerah, serta grape seed oil yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sunflower

Nourishes & Moisturizes
Extra Moisturizing & Brightening

Membersihkan kulit tubuh dengan royal jelly yang merupakan sumber nutrisi komplit, serta sunflower yang mempertahankan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach

Shooting & Firming
Extra Moisturizing & Brightening

Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat rosehip seed oil yang mengencangkan kulit dan peach yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter

Whitening & Firming
Extra Moisturizing

Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat licorice yang menyegarkan dan mencerahkan, serta shea butter yang melembabkan kulit.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera

Double Antioxidant
Extra Moisturizing & Brightening

Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat green tea yang kaya akan antioksidan dan anti-ageing, serta aloe vera yang melembabkan dan menyegarkan kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub

sumber @velvybeauty

Velvy Goat’s Milk Body Scrub merupakan produk keluaran Velvy Beauty yang berguna untuk meng-exfoliate kulit dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah. Exfoliate penting dilakukan agar pori-pori di dalam kulit kita tidak tersumbat. Sebaiknya lakukan exfoliate 2-3 kali seminggu atau jika kulit kamu sensitif, cukup exfoliate seminggu sekali saja.

Cara penggunaannya adalah sebagai pengganti sabun, gosokkan merata pada keseluruhan tubuh dalam keadaan kering, lalu bilas dengan air hingga bersih. Produk ini terdiri dari lima varian berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna dan tersedia dalam dua kemasan yaitu 100 ml dan 250 ml.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub Green Tea & Aloe Vera

Double Antioxidant with Collagen
Extra Moisturizing & Brightening

Memiliki kandungan green tea yang kaya antioksidan, aloe vera yang melembabkan dan menyegarkan kulit, serta kolagen yang menjadikan tekstur kulit lebih kenyal.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub Licorice & Shea Butter

Whitening & Firming
Extra Moisturizing & Brightening

Memiliki kandungan licorice yang menyegarkan dan mencerahkan, serta shea butter yang membantu melembabkan kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub Rosehip Seed Oil & Peach

Shooting & Firming
Extra Moisturizing & Brightening

Memiliki kandungan rosehip seed oil yang mengencangkan kulit dan peach yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub Royal Jelly & Sun Flower

Ultra Hydrating & Nourishes
Extra Moisturizing & Brightening

Memiliki kandungan royal jelly sebagai sumber nutrisi komplit dan sunflower yang menjaga elastisitas kulit.

Velvy Goat’s Milk Body Scrub Silk & Grape Seed Oil

Ultra Lightening + Vitamin C
Extra Moisturizing & Brightening

Kandungan hydrolyzed silk yang menjaga kelembaban kulit, vitamin C yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas, serta grape seed oil yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.


Selain goat’s milk series, Velvy juga memiliki satu lagi produk perawatan tubuh yang disebut Velvy Tea Tree Oil Shower Gel dan juga produk fragrance mist yang dinamakan Velvy Fine Fragrance Mist

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel

sumber @velvybeauty

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel merupakan produk Velvy Beauty dengan bahan utama australian tea tree oil yang berfungsi sebagai anti bakteri dan antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit agar tampak muda. Cara penggunaannya adalah dengan menuangkan tea tree oil shower gel ke telapak tangan / sponge, gosokkan ke seluruh tubuh secara merata kemudian bilas hingga bersih. Produk ini terdiri dari tiga varian berbeda dan tersedia dalam kemasan 1000 ml.

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Tropical Citrus Mint & Aloe Vera

Skin Brightening
Extra Moisturizing

Aroma tropical citrus, mint, & aloe vera yang menyegarkan untuk kulit bersih, segar, dan lembut. Untuk melembabkan kulit dan membantu melindungi dan memelihara kulit, serta membersihkan pori-pori.

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Calendula & Chamomile (Romance Dream)

Double antioxidant
Extra Moisturizing

Gel pembersih tubuh dengan busa dan aroma calendula dan chamomile yang menghaluskan, melembutkan, dan aroma mempesona yang menenangkan.

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Peony & Magnolia (Endless Beauty)

Shooting & Moisturizing
Extra Moisturizing

Memanjakan kulit dengan keharuman floral dari peony dan magnolia yang membantu melembutkan dan melembabkan kulit.

Velvy Fine Fragrance Mist

sumber @velvybeauty

Velvy Fine Fragrance Mist dengan keharuman yang mewah dan tahan lama dapat menambah rasa percaya diri dan mood agar selalu positif dan mempesona.
Produk ini terdiri dari tiga varian berbeda dan tersedia dalam kemasan 105 ml. Cara penggunaannya adalah dengan menyemprotkan fine fragrance mist di bagian leher, pergelangan tangan, dan belakang telinga. Tunggu beberapa saat agar fine fragrance mist meresap ke pori-pori kulit.

Velvy Fine Fragrance Mist Blooming Petals (Peony) yang memberikan harum feminine & fabulous

Velvy Fine Fragrance Mist Elegant Rose yang memberikan harum elegance & confidence

Velvy Fine Fragrance Mist Winter Musk yang memberikan harum warm & friendly

Kenapa Harus Memilih Velvy Beauty?

Selain karena Velvy Beauty mengandung bahan-bahan alami, ada banyak alasan lain kenapa produk-produk dari Velvy Beauty memiliki keunggulan tersendiri dari produk lainnya. Seperti yang dijelaskan pada setiap produknya, Velvy Beauty sudah mengantongi beberapa klaim yang akan membuatmu menjadi lebih pasti untuk memilih produk ini.
  • Natural ingridients. Tidak diragukan lagi tentunya Velvy Beauty menggunakan bahan-bahan alami di setiap produknya.
  • Paraben free. Perlu diketahui paraben adalah salah satu zat pengawet yang klaimnya dapat memicu kanker. Tanpa adanya penambahan paraben membuat produk Velvy Beauty sangat aman untuk digunakan.
  • Cruelty free. Tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung pada manusia sehingga lebih aman.
  • Gluten free. Tidak mengandung gluten, sehingga orang yang alergi gluten juga akan aman menggunakan produk ini.
  • HALAL. Sudah tersertifikasi HALAL JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia)
  • pH balanced. Memiliki pH seimbang yang sama seperti manusia sehingga nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam produk mudah diserap kulit.
  • No Added SLS. Tanpa penambahan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) sehingga tidak menimbulkan iritasi, ruam atau kemerahan, dan efek buruk jangka panjang.
  • Velvy Tea Tree Oil dan Velvy Fragrance Mist terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang bersertifikasi HALAL dan VEGAN, yaitu tidak mengandung unsur hewani dalam pembuatannnya. Salah satu fakta menariknya adalah bunga yang disemprot dengan Velvy Fragrance Mist tidak layu, berbeda dengan wewangian biasa yang jika disemprotkan ke bunga akan membuat bunga layu.

Terakhir, kamu tidak perlu bingung dimana harus membeli produk Velvy Beauty. Semua produknya dapat dengan mudah ditemukan di offline store maupun online store yang tercantum di bawah:


Offline Store:





Online Store:


Contact Person

Selain offline store dan online store, kamu juga bisa menghubungi langsung Velvy Beauty pada alamat yang tertera di website velvybeauty.com atau pada alamat berikut.

Jl. Prof. Dr. Latumenten, Komplek Grogol Permai Blok G No.7-8, Jakarta Barat 11460, Indonesia

Phone: +6221 5649 918
Phone: +6221 5649 919
Whatsapp: +6287871379293
Fax: +6221 5069 305
Email: info@velvybeauty.com


Penjelasan berikut tentunya sudah membuatmu makin yakin kan menggunakan produk perawatan apa untuk kulitmu. Sekali lagi, kulit tidak hanya membutuhkan produk perawatan yang memiliki wangi semerbak, tetapi kulit memerlukan perawatan yang benar-benar akan menjaga kesehatan kulit, membuat kulit tampak putih dan lembut.

Materi artikel ini bersumber dari website resmi Velvy Beauty dan beberapa situs yang berisi informasi mengenai kesehatan dan perawatan kulit.

Posting Komentar

0 Komentar