PAGE 365 of 365


Last day in 2015, btw ini aku ngetiknya beneran di last day loo, di kamis siang setelah nonton Pasma sama MB dan malam tahun baru setelah qtime-an sama family dipinggir pante sampe perut udah mau meledak kayaknya. Oya!  Congratulation PASMA for the 1st winner! Yey! *nyalain kembang api* *duarduarduaarrr*


Bingung nih mau cerita apa, ini pas aku mau ngetik, hp aku bunyi mulu.. sosmed penuh banget sama tema tahun baru wkwk, 2016 wishes, ask me before the end of 2015, terus ada yang nanya tahun baru  ngapain, yang paling parah sih ada yang nulis di timeline “2015 aja udah mau selesai, kalo lu jomblonya kapan mau selesai?” fcking question bingitz.


Tak kira malam kali ini bakal biasa aja soalnya gak kayak tahun lalu, H-2 H-3 itu gak ada bunyi kembang api sama sekali di kuta, eh ternyata kembang apinya ngerencanain meledak bareng bareng di malam tahun baru. Malemnya pas mau kepante banyak banget ojek dadakan depan rumah sampe jalan ke pante, nah kan aku ke pante jalan tuh, padahal aku diliat jalan ke pantesama mas mas ojeknya tapi gak ada yang nawarin aku sama keluarga aku buat diojekin, cobak bule lewat langsung dikerumunin sama mereka.


Ternyata dipante bener bener WOW! Café jedag jedug dimana mana, tempat makan dimana-mana rame untung udah dipesenin tempat sama tante w tercinta, rame banget orangnya, suara kembang api gak berhenti, terus banyak banget yang make bandana devil gitu suka tapi ga dikasi beli dan yang paling top itu mataku berasa di laundry astaga pemandangannya brehh, banyak cogan. /bye/

Oke segitu dulu cerita akhir tahun

Sekarang kitaa

Eh aku mau ngomongin tentang The Most Beautiful moment in Life /lah itu kan judul albumnya BTS/ /emang iya/ /plagiat lu/ /oke gue ganti/

jadi aku mau ngomongin tentang My best moment in 2015, sebenernya banyak sih yaaa, banyak banget malah, ini tahun yang bener-bener gak bisa dilupain, akhir dan awal kehidupan sekolah aku ada di 2015.


Langsung aja best moment pertama ada di awal 2015, pas aku kelas 9 SMP, ini pas masa-masanya ujian sekolah yang berkali-kali setelah hampir 3 tahun gak pernah ujian terus pas disuruh ujian lupa apa itu ujian *lah

Sebenernya sih ujian gak begitu menegangkan, UN juga aku gak tegang banget sampe yang belajar mati-matian yang bikin tegang itu pas mau dikasi tau hasil UN! Sebulan itu bener-bener masa masa digantungin maksimal, kemana mana itu masih kepikiran kadang. Dan setelah hasilnya keluar wihhh plongg maksimal, kemana mana bawaannya happy aja, nem aku bisa dibilang memuaskan dan aku bisa dapet sma favoritku! Yehett!


Yang kedua adalah ketika awal masuk SMA! Best moment banget! Daftar sekolah, ngambil seragam, MOS apalagi! Wiii pokoknya bener bener memberi kesan pertama SMA yang bakal susah dilupain, duh meskipun banyak yang terjadi tapi ini bener bener jadi pengalaman berharga di saat saat youth gini. Intinya hari-hariku di SMA sebagai newbie itu pengalaman baru banget, ikut ekstra juga, setelah 3 tahun ikut ekstra yang sama sekarang punya pengalaman baru sama ekstra yang baru di SMA hehe :v


Yang ketiga itu banyak banget bisa family time-an di 2015 ini, apalagi pas liburan akhir semester yang super lama banget itu sekitar sebulan lebih duh love banget dah.


Dan yang terakhir! Sebenernya ini gak bisa dibilang best moment sih tapi yahhh 2015 ini resmi menjadi tahun jomblo setelah putus dengan my ex dan gak bisa move on 6 bulanan sementara dia sebulanan udah punya pacar baru haha bukan nyindir ya /sekarang aku udah move on lo! Sekarang kita just friend aja, friend gak akrab./


Diantara keempat itu yang jadi best of the best emang masa-masa pertengah tahun itu, temen smp mencar, ketemu temen baru di sma, awal sma. Yahhh aku cuma bisa berdoa kenanganku di 2015 gak akan aku lupain. 

Untuk uri oppaa tercinta BTS! congratulation for your comeback! please keep your health! Saranghaeyo <3 p="">

Dan buat 2016, tahun monyet merah kalo gak salah, semoga semua bisa jadi lebih baik, semua sehat, semua diberi kelancaran jugaa.



HAPPY NEW YEAR 2016! *nyalain kembang api* *niup terompet* *jedag jedug*

Posting Komentar

0 Komentar