Detective Conan Movie 19

Movie 19.jpg


Poster resmi "Gouka no Himawari" yang digambar langsung oleh Aoyama-sensei


Akhirnya! Aoyama Gosho akan merilis Detective Conan Movie yang ke-19. Sebenarnya hal ini sudah diumumkan dari awal Movie 18 rilis. Namun, kali ini aku akan memberikan beberapa info tentang Detective Conan Movie 19 ini.
Jadi, judul DCM 19 ini adalah "Gouka no Himawari" atau dalam bhs inggris resminya adalah "Sunflowers of Inferno" dan jika di bhs Indonesiakan menjadi "Bunga Matahari (dari) Neraka"
DCM 19 ini akan rilis di Jepang, dua bulan lagi. Tepatnya tanggal 18 April 2015.
Tidak banyak info yang berhasil aku dapatkan, berikut sedikit spoilernya

Sebuah lukisan bunga matahari yang terkenal dilelang di sebuah tempat pelelangan di New York yang sering dikunjungi oleh orang-orang kaya. Lukisan tersebut adalah salah satu karya besar dari Van Gogh, sebuah karya yang dianggap hancur di jepang. Jirokichi Suzuki yang memang menggemari hal-hal langka langsung membeli barang tersebut di tempat pelelangan dengan harga $300 juta. Dia menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengumpulkan ketujuh lukisan "Sunflowers" yang tersebar diseluruh dunia. Dia menyebarkan berita tersebut ke seluruh dunia dan didengar juga oleh Conan dan Ran. Jirokichi Suzuki telah mengumpulkan tujuh spesialis yang dikenal sebagai "Seven Samurai" untuk melindungi lukisan Sunflowers. Ketika Seven Samurai muncul, Kaito Kid juga tiba-tiba muncul!! Ia menyatakan perang, sebelum menghilang, ia berkata bahwa ia akan mencuri lukisan itu tidak peduli apapun.
Mengapa Kid membuat pernyataan seperti itu ketika dia biasanya hanya mengincar permata besar?
dan ketika semua orang panik, seorang detektif SMA muncul ditempat kejadian! Siapa detektif tersebut? Apakah Shinichi Kudo?
Ketika lukisan tersebut akan dibawa ke Jepang, pesawat yang membawa lukisan itu dibajak oleh "The White Shadow"
Misteri seni yang memadukan antara kebenaran dan kebohongan, berfokus pada harta tak tertandingi..!
Jadi, gimana? menarik bukan spoilernya? Kalian juga bisa menonton trailernya di YouTube.
Aku berharap ini akan menjadi lebih menegangkan dari Detective Conan Movie 18 !



Posting Komentar

0 Komentar